gunadarma

http://gunadarma.ac.id/

Jumat, 03 Januari 2014

kelebihan n kekurangan laptop sony

Kekurangan dan kelebihan dari laptop sony - Sebelumnya saya telah membahas soal kekurangan dan kelebihan dari laptop TOSHIBA, tapi hari ini saya akan membahas Kekurangan dan kelebihan dari laptop sony , Siapa yang tidak kenal merk ini yaitu sony,segala jenis jika sudah ber-merk sony dipastikan hasilnya bagus,dari playstation , kipas angin,radio,ac,kulkas, tv dijamin kwalitasnya bagus,dan bagaimana dengan kwalitas dari laptop sony? baiklah saya akan uraikan kekurangan dan kelebihan dari laptop sony vaio, jadi saya  mulai dari kelemahannya dulu

Pertama harganya sangat mahal,tapi menurut saya wajar  mahal,dikarenakan bagus akan kwalitasnya, terus saya menyelidiki garansi resmi nya susah di temukan di Indonesia,semuanya harus lewat distributor,terus bodynya kurang kuat ,bisa dikategorikan lebih mudah rusak,kebanyakan dvdnya di bundle,jadi jika hardisk kita rusak,bisa bahaya ditambah lagi spare parts nya mahal-mahal.

Itulah kekurangannya,tapi tenang,berikut kelebihannya dari laptop sony
Gaya dan variasinya tampil beda dan kreatif dan dinamis,gaul untuk anak remaja sekarang,terus resolusi lcdnya nya berkwalitas, menurut saya wajar,lihat saja tv ber-merk sony gimana hasilnya? memuaskan bukan!lalu hampir setiap bodynya tertulis logo sony,jadi kemungkinan tipis sekali untuk pembajakan penipuan atau model serinya

Nah,jika kamu tertarik sama laptop sony,silahkan di browsing berapa pasaran harga sekarang,karena harganya itu rata-rata sangat mahal.Semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu lebih bijak memilih laptop yang cocok buat kamu.

Sumber  http://rahasiaseputarseo.blogspot.com/2013/01/kekurangan-dan-kelebihan-dari-laptop.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar